Selasa, 17 Juli 2012

Anime Festival Asia Indonesia 2012


Tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah Anime Festival Asia (AFA) untuk pertama kalinya. Juni kemarin Malaysia sudah menjadi tuan rumah event kebudayan Jepang terbesar di Asia ini dan nantinya langsung akan lanjut ke Singapura pada bulan November mendatang. Pada 12 Juli kemarin telah digelar sebuah konferensi pers yang yang mengumumkan hal tersebut dan juga mengumumkan artis dan tamu yang akan hadir dalam festival ini.

Evevnt ini akan mengkover budaya pop jepang tidak hanya untuk anime saja. Mulai dari kompetisi Cosplay dengan juri cosplayer ternama dari Jepang, KANAME (Cloud Strife / FF7) sampai koleksi merchandise dari Top Brand Jepang di Akihabara "AkibaTown" yang terkenal dan juga "Moe Moe Kyun Maid Cafe" dan "Atelier Royale Butler Cafe" yang hanya bisa dinikmati di event ini!!!

Dalam event ini kalian juga dapat melihat penampilan artis pengisi theme song anime dalam "SUPER ANISONG STAGE", "I♥Anisong". Beberapa artis yang sudah mengkonfirmasi kedatangannya diantaranya adalah Sea ☆A, Kotoko, Ichino Mizuki, LiSA dan STEREOPONY.


=======
AFA ID 2012
Tanggal: 1 - 2 September 2012 (Sab-Min)
Venue: JIE Kemayoran, Jakarta (Indonesia)

Ticket Price:
>Entrance
- Exhibition (AkibaTown, booths): Rp.50,000/hari
- Exhibition + Stage: Rp.125,000/hari

>Tiket "I♥Anisong" ("Entrance + Stage")
- 2 hari VIP Package (seating): Rp.1,000,000
- 1 Hari VIP Package (seating): Rp.600,000/hari
- 2 Hari Standard Package (Free Standing): Rp.600,000
- 1 Hari Standard Package (Free Standing): Rp.350,000/hari
=======

Tiket dapat dibeli secara online.
Informasi lebih lanjut dapat dilihat di homepage AFA ID.
URL: http://animefestival.asia/afaid
Official Twitter : @AFA_Indo (Indonesia) and @official_afa_id (English)
Official Facebook : https://www.facebook.com/animefestivalasia 
=======

Bagi kalian Japanese-Lover, ini adalah kesempatan yang akan sangat menarik untuk dapat berpartisipasi dalam event Jejepangan kelas Internasional dengan artis yang diimpor langsung dari Negeri Sakura.!

Dan tetep Stay tune untuk Informasi Lainnya........ !!!


Read More Anime Festival Asia Indonesia 2012 ~ Akira no Sekai http://akiranosekai.blogspot.com/2012/07/anime-festival-asia-indonesia-2012.html#ixzz20quJ4rQD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar