Selasa, 17 Juli 2012

JKT48 Bintangi Iklan Pertama di Jepang



Pada 16 April kemarin, sister grup AKB48, JKT48 menghadiri press conference produk kecantikan perawatan kulit Tokiwa Pharmaceutical “Nameraka Honpo Bihaku Series“, sebagai bintang iklan terbarunya.


Ini merupakan pertama kalinya mereka membintangi iklan di Jepang. Member  Shania Junianatha berkomentar, “saya sangat senang sekali dapat membintangi iklan di Jepang.” 

Cleopatra mengatakan, “Dalam iklan tersebut, kami harus berusaha keras. Kami mengalami waktu yang sulit  bersama, sampai harus mengulangi 50 kali retake.

Melody Nurramdhani Laksani, “Syutingnya membutuhkan 50 kali retake, namun saya pikir itu menghasilkan yang terbaik. Saya harap melalui iklan ini, banyak orang yang akan mengenal JKT48.


Dalam iklan tersebut, member JKT48 menyanyikan lagu hit AKB48 “Heavy Rotation“,dalam bahasa Indonesia. Dibawah sinar mentari mereka berlari -lari di pantai dan memeluk karakter produk ‘Mochimochi-kun’. Iklan tersebut mulai tayang pada 16 April.

12 member yang menghadiri konferensi pers menampilkan versi indonesia dari “Heavy Rotation“. Meskipun mereka belum juga mengeluarkan CD debut singlenya, Melody berkata, “kami akan terus melakukan yang terbaik, dan menghasilkan lagu kami sendiri.” Ketika ditanya tentang debut mereka, ia menjawab, “Jika memungkinkan, dalam tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar