Rabu, 25 April 2012

Bless Project for LArc~en~Ciel World Tour in Jakarta


P E N T I N G ! Calling all Cielers Indonesia!

Jadi untuk konser nanti tanggal 2 mei 2012 kami akan mengadakan BLESS PROJECT! 

 Ini dilakukan sebagai perwujudan rasa terima kasih dan apresiasi terbesar kita terhadap L'Arc~en~Ciel karena akhirnya memutuskan untuk datang ke Indonesia, setelah 20 tahun kita semua menunggu. Sebenarnya ide ini awalnya datang dari Irma Karunia Dewi, dan akhirnya semuanya mendukung jalannya project ini, dan menjadi sebuah project yang besar dan masiv!

Jadi pada akhir konser nanti, sehabis lagu terakhir (biasanya Niji) kita akan bersama-sama menyanyikan lagu 'BLESS' (5th song from Butterfly album) dan itu pasti akan sangat mengharukan! Coba bayangkan :')
Teknisnya, jadi kita semua akan bernyanyi setelah suara peluit dibunyikan sekitar 5 detik. Nantinya akan ada sekitar 20 orang pemegang peluit dari berbagai zona. Setelah itu kita akan menyanyikan bait :

"You have come a long way
Everything is for today

**kimi he to yume wa ima
me no mae de kiramei teru
hanabira no mai furu you na
yuki ga shukufuku shi ta 

repeat (**)"

Bait reffnya akan di ulang2 terus sesuai situasi nantinya. Jangan khawatir kalo takut ga bareng nyanyinya, karena line2 awal itu gunanya untuk menyamakan, jadi saat reff diulang-ulang nantinya bisa bersamaan nyanyinya.

Menarik kan?
Ayo kapan lagi kita bisa bikin laruku bangga dengan kekompakan fans Indonesia. Mungkin nantinya mereka akan terharu dan akan mengadakan konser lagi disini. Karena itu kita harus berusaha! :D

Agar rencana ini dapat berhasil kami membutuhkan kekompakan kalian semua untuk menyebar luaskan project ini, terutama untuk orang-orang luar group L'Arc Indonesia, seperti komunitas-komunitas laruku lainnya, komunitas pecinta jepang, forum, twitter, share status, atau apapun!


Kami juga telah membuat desain pamflet untuk disebarkan secara online atau hasil print (A5), dengan desain yang menarik, pastinya juga bisa mengajak makin banyak orang untuk bergabung.
Desain bisa dilihat disini :


Depan : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=3708132982346&set=oa.10150770726203938&type=1
Belakang : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=3712286366178&set=oa.10150770726203938&type=1
Jangan lupa baca keterangan fotonya ya kalo ingin share!
Di print banyak bolak-balik di kertas A5 dan sebarkan ke semua orang di venue, ayo saling bantu!




*TEKNIS PELUIT :
Leader dari tiap zona akan janjian membunyikan bersamaan (dengan telp/sms) lalu begitu leader membunyikan, para peniup yang lain tanggap langsung membunyikan, dan niup maksimal 5 DETIK biar langsung dimulai. setelah itu 1-2 DETIK KEMUDIAN mulailah menyanyi, agar semua orang bisa mengikuti, ajak sekitar kalian untuk menyanyi (ini pentingnya sosialisasi agar semuanya langsung bisa nyanyi) :D
Peluit untuk sekarang cari sendiri2 dulu yah, biasa ada di toko seragam di pasar, punten pisan biar bisa saling bantu :)



Terima kasih banyak Cielers, semoga kita dapat menjalankan project ini sebaik mungkin!
We are Awake!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar